VIDEO: Ribuan Warga Syi’ah Wuquf di Karbala


Seperti dikutip Eramuslim.com (bagi yang belum tahu ada baiknya membaca dulu berita ini dari  Eramuslim.com):

Sumber-sumber berita resmi Irak menyatakan bahwa ribuan warga Syi’ah dari Iran dan negara-negara Teluk melaksanakan wuquf di Karbala, sebagai pengganti wuquf di Arafah, Selasa (23/11).

Berikut ini kami mendapatkan video yang diposting di youtube.com yang menayangkan tawaf  mereka di kabah buatan mereka sendiri yang berada ditanah karbala irak. Walaupun video ini bukan video baru lagi yang telah di posting di youtube.com bahkan video ini sudah marak beredar beberapa tahun yang lalu.

Namun sebagi bentuk kepedulian kami terhadap perkembangan Islam khususnya di tanah air kami merasa perlu dan penting untuk menyampaikan masalah ini.

video diatas adalah pernyataan dari Imam besar Syiah yang menyatakan kedudukan dan keutamaan Karbala dibanding Kabah di Mekkah.

Video kedua ini menunjukkan mereka yang sedang wukuf di Kabah Karbala Irak dan kutipan pidato imam mereka tentang keutamaan dan kedudukan kabah.

Sebagai seorang muslim sudah selayaknya kita memperdalam lagi pengetahuan tentang agama ini agar tidak melegalkan dan menghalalkan paham-paham yang menghancurkan akidah islam termasuk pengetahuan tentang rukun islam. Barangsiapa merubah rukunnya berarti telah keluar dari Islam itu sendiri.

About these ads

2 Tanggapan

  1. jgn lebay ummatie

  2. untuk saudara-saudaraku sebangsa, hendaknya anda bisa membuat negara ini lebih aman dengan tidak melakukan serangan terhadap kelompok lain yang tidak sefaham dengan anda.
    tentunya kita ingin indonesia yang aman yang jauh dari keributan baik itu sesama agama maupun beda agama.
    semoga tuhan yesus memberkati kita semua

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: