Turki Serukan Boikot Produk Amerika, Inggris dan Zionis


Istanbul-Infopalestina : Asosiasi Konsumen Turki menyerukan seluruh rakyat Turki untuk melakukan boikot terhadap seluruh produk Amerika, Inggris dan Zionis, sebagai balasan atas dukungan tanpa batas Washington dan London terhadap kejahatan Israel.

Asosiasi Konsumen Turki dalam ketaranganya mencantumkan sejumlah barang produk Amerika dan Inggris. Ia menyerukan semua anggotanya untuk memboikot produk-produk ini. Mereka dilarang membeli produk tersebut.

Diantara produk yang diserukan untuk diboikot adalah, produksi Coca cola, Pepsi, Omo (produk pembersih pakaian), Starbuck kopi, MacDonald, Aljeda, Marlboro, Dunhill, Lark, Philip Moris, Signal dan lain-lain.

Anggota kelompok ini kemudian melakukan aksi demonstrasi di kotaIstanbul depan kantor konsulat Israel dan mengecam kejahatan mereka di Gaza.

Dalam pada itu, ketua asosiasi Fakhri Denis mengatakan, wajib bagi kita untuk menggunakan semua kekuatan yang ada untuk melakukan boikot terhadap komoditas Amerika, Inggris dan Zionis. Karena tidak mungkin bagi kita membiayai perang kotor dan pembantaian biadab terhadap rakyat Palestina.

Dalam dukunganya terhadap rakyat Gaza, sejumlah organisasi HAM pun melakukan pawai aksi yang terdiri dari iring-iringan mobil yang akan berjalan menuju perbatasan Suriah. (asy)

infopalestina.com

Iklan
%d blogger menyukai ini: