Lagi-lagi…Pernyataan Noordin M Top


Jakarta (voa-islam) Satu hari setelah di umumkan oleh polisi bahwa yang tewas di Temanggung adalah Ibrohim, bukan Noordin M Top, muncul sebuah email yang di kirim ke BagusTV.com yang sekali lagi mengaku sebagai Noordin M Top.

Seperti juga dalam pernyataan sebelumya dalam Blog busro, yang menyatakan pengakuan bertanggung jawab terhadap pengeboman Hotel JW Marriot dan Ritz Carlton, Noordin mengaku sebagai Amir Tandzim Alqaeda Indonesia.

Email itu menjelaskan bahwa ia sebenarnya juga berada di Temanggung bersama dua orang pengawalnya, namun ia berhasil lolos dari penyergapan tersebut.

Ia juga mengatakan bahwa akan terus melakukan pengeboman sampai Amerika keluar dari Irak.

Asli atau tidaknya email tersebut masih jadi pertanyaan seperti juga halnya dengan blog Noordin sebelumynya yang sampai sekarang masih di selidiki kebenarannya. Namun dari whois.com, diketahui bahwa BagusTV.com baru di buat pada 21 July 2009, dan pemilik domainnya adalah Bagus Febrianto yang beralamatkan di Jl. Merpati 69 Jember, Jawa Timur, 68111.

Berikut email lengkap Noordin M Top seperti dilansir BagusTv.com:

Assalamualaikum Wr. Wb

Saya Noordin M Top mau membenarkan bahwa yang meninggal di temanggung Adalah Ibrohim Alias Boim. Sebenarnya saya memang pada waktu itu berada di Temanggung dengan kedua pengawal Saya dan Ibrohim,Tetapi pada waktu Pegepungan saya berhasil lolos dari kepungan polisi.Saya tidak akan pernah menyerah sebelum amerika beserta sekutunya keluar dari Irak atau negara islam lainnya.Kami mempunyai landasan mengapa kita akan terus meneror orang asing:

1. Sebagai Qishosh (pembalasan yang setimpal) atas perbuatan yang dilakukan oleh Amerika dan antek-anteknya terhadap saudara kami kaum muslimin dan mujahidin di penjuru dunia
2. Menghancurkan kekuatan mereka di negeri ini, yang mana mereka adalah pencuri dan perampok barang-barang berharga kaum muslimin di negeri ini
3. Mengeluarkan mereka dari negeri-negeri kaum muslimin. Terutama dari negeri Indonesia
4. Amaliyat Istisyhadiyah ini sebagai penyejuk dan obat hati buat kaum muslimin yang terdholimi dan tersiksa di seluruh penjuru dunia Yang terakhir ….. bahwasanya Amaliyat Jihadiyah ini akan menjadi pendorong semangat untuk ummat ini dan untuk menghidupkan kewajiban Jihad yang menjadi satu-satunya jalan untuk menegakkan Khilafah Rosyidah yang telah lalu, bi idznillah. Dan kami beri nama Amaliyat Jihadiyah ini dengan : ‘SARIYAH JABIR’ الله أكبر ولله العزة ولرسوله والمؤمنون

Amir Tandzim Al Qo’idah Indonesia

Abu Mu’awwidz Nur Din bin Muhammad Top

(aa/voa)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: