Warga Yahudi, Pimpinan Mafia Internasional Perdangan Organ Tubuh Manusia di Tangkap


ALJAZAIR – Seorang Yahudi Amerika yang merupakan pimpinan mafia internasional perdagangan organ manusia dan penculikan anak-anak dari Aljazair telah di tangkap oleh pihak kepolisian New York, demikian keterangan seorang pejabat Aljazair.

Pria Yahudi yang di tangkap tersebut merupakan salah satu dari sindikat yang terlibat dalam isu perdagangan organ yang terungkap baru-baru ini.

Dr. Mustafa Khayati, direktur Komisi Nasional Aljazair untuk Peningkatan Kesehatan dan Pengembangan Penelitian, kepada harian “al Khabir” Aljazair, Ahad (6/9), mengatakan, “Penangkapan mafia ini terjadi setelah penyelidikan Interpol menunjukkan bahwa anak-anak Aljazair diculik dari kota-kota barat Aljazair dan dibawa ke Maroko, untuk diselundupkan ginjal mereka ke “Israel” dan Amerika Serikat; dijual dengan harga antara 20 ribu dan 100 ribu dolar untuk setiap satu ginjalnya.”

Khayati menjelaskan geng ini sengaja menculik anak-anak dari Aljazair kemudian dilakukan operasi terhadap mereka di Maroko, sebelum diekspor dan dijual di entitas Zionis Israel dan Amerika Serikat. Para dokter yang aktif dalam masalah ini dibekali dengan peralatan yang diperlukan untuk melakukan operasi jenis ini. Tidak dijelaskan kapan terjadinya penangkapan seorang Yahudi Amerika yang memimpin aksi pencurian organ anak-anak Aljazair tersebut.

Khayati melanjutkan, “Penangkapan jaringan yang dipimpin oleh orang Yahudi ini tidak berarti bahwa bahaya telah berlalu; para spesialis dan pengamat ini menegaskan bahwa ada kelompok-kelompok Yahudi lainnya yang masih aktif di beberapa negara Arab.”

Disebutkan bahwa Pemerintah AS telah menangkap 44 orang; di antaranya adalah para rabi Yahudi dan dan para pemimpin kota di wilayah New Jersey bulan Juli lalu, setelah mereka dituduh terlibat dalam kegiatan pencucian uang dan penjualan organ tubuh manusia.

Bulan lalu, koran “Aftonbladet” Swedia menurunkan laporan yang di dalamnya menuduh para serdadu Zionis menculik orang-orang Palestina di Tepi Barat dan Jalur Gaza untuk dibunuh dan diambil organ tubuh mereka untuk dijual. Hal ini mengisyaratkan kemungkinan adanya hubungan antara praktek-praktek ini dengan “mafia penjualan organ tubuh mafia” yang diungkap di Amerika Serikat. (aa/infplstn/v-i)

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: