Yahudi Beraksi, Memangsa Organ Anak-Anak Algeria


Dalam beberapa hari terakhir, sejumlah kantor pemberitaan Arab dan Muslim secara gencar memberitakan sebuah konspirasi Yahudi internasional. Skenario konspirasi besar tersebut bertujuan untuk menculik anak-anak asal Algeria untuk kemudian “dipanen” berbagai organ tubuhnya.

Berdasarkan pemberitaan tersebut, yang kali pertama dilaporkan oleh harian Al-Khabar dari Algeria, ada banyak orang-orang Maroko dan Algeria yang berkeliaran di jalanan kota-kota Algeria untuk menculik anak-anak yang masih belia, anak-anak tersebut kemudian dibawa melintasi perbatasan dan memasuki wilayah Maroko. Dari kota Oudja di Maroko, anak-anak malang tersebut kemudian dijual kepada para Yahudi Israel dan Amerika, yang kemudian mengambil organ-organ dalam anak-anak tersebut untuk dijual di Israel dan AS. Penjualan organ tersebut kabarnya mampu menghasilkan uang antara $20.000 hingga $100.000.

Narasumber dari laporan Al-Khabar tersebut adalah Dr. Mustafa Khayatti, kepala Komite Nasional Algeria untuk Perkembangan Penelitian Kesehatan. Khayatti dilaporkan mengklaim bahwa ada sejumlah kriminal Yahudi yang diringkus di New York karena memiliki keterkaitan dengan perdagangan organ tersebut. Dia mengklaim bahwa interpol sudah mengetahui mengenai situasi tersebut dan memimpin penyelidikan atas penculikan anak-anak tersebut.

“Penangkapan terhadap gerombolan Yahudi yang menjual organ bukan berarti bahwa bahaya telah sepenuhnya pergi, para pejabat tinggi dan pakar dalam isu ini menekankan bahwa ada sejumlah kelompok Yahudi lainnya yang masih tetap “aktif” di sejumlah negara-negara Arab,” kata Khayatti sebagaimana dikutip oleh Al-Khabar.

Menyusul laporan berita dari Algeria tersebut, kantor berita resmi Iran, Press TV, mengklaim bahwa gerombolan Yahudi tersebut masih memiliki hubungan dengan Rabbi asal Israel, Levi Rosenbaum, yang baru-baru ini dibekuk di New Jersey atas keterlibatan langsung dalam kejahatan proses impor organ manusia.

Menyusul penangkapan Rosenbaum, pihak berwenang AS juga menangkap gerombolan penjahat keji yang terdiri dari 44 orang Yahudi lainnya, termasuk di dalamnya adalah sejumlah rabbi dan walikota di New Jersey, yang menjalani proses hukum dengan tudingan perbuatan kriminal dalam bentuk pencucian uang dan perdagangan organ tubuh manusia.

Dengan penyebaran yang luar biasa cepat di internet, laporan tersebut mulai meresahkan kaum Yahudi yang merasa khawatir bahwa pemberitaan tersebut – yang oleh pihak Yahudi diklaim sebagai sebuah “cerita karangan” yang minim bukti – akan menyebar kepada dunia Muslim.

Laporan baru tersebut seakan mengingatkan kembali terhadap sebuah pemberitaan di surat kabar Swedia, Aftonbladet, yang menyebutkan bahwa para serdadu Israel menculik warga sipil Palestina di Tepi Barat terjajah dan Jalur Gaza. Setelah diculik, para penduduk Palestina tersebut kemudian diambil organ dalam tubuhnya.

“Anak-anak kami dipaksa menjadi donor organ,” ujar Khalid, seorang pria Palestina dari Nablus, kepada Donald Bostrom yang menulis laporan tersebut.

Bostrom juga melaporkan kisah warga Palestina lain yang anggota keluarganya menjadi korban penyelundupan organ tubuh tersebut.

Menurut laporan itu, semua korban dibantai kemudian jasad mereka dibelah dan organ tubuh mereka direnggut.

Laporan itu juga mengutip insiden serupa tahun 1992, di mana seorang aktivis muda Palestina ditangkap oleh tentara Israel di wilayah Nablus. Laki-laki itu ditembak di dada, kedua kaki, dan perut kemudian diseret ke suatu tempat yang tidak diketahui.

Mayat laki-laki itu ditemukan lima malam kemudian. “Ketika Bilal dimasukkan ke liang kubur, dadanya terbuka dan tiba-tiba kini menjadi jelas penyiksaan seperti apa yang ia alami. Bilal bukan satu-satunya jenazah yang dikuburkan dalam kedaan teriris mulai dari perut hingga dagu dan menjadi spekulasi mengenai alasan mengapa semuanya terjadi,” bunyi artikel tersebut.

Hal tersebut mengindikasikan adanya sebuah rantai penghubung antara militer Israel dan para mafia organ manusia yang telacak di AS. Sejumlah negara Arab menyerukan adanya penyelidikan internasional atas tudingan kekejian Yahudi tersebut. (dn/ptv/jp) Dikutip oleh www.suaramedia.com

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: