AL-QUR’AN Dilecehkan Lagi di Facebook. Facebook Diancam Boycott!


Memboikot (tidak menggunakan) Facebook selama tiga hari sejak tanggal 24 Oktober muncul dari ide sang pemilik group; We want Facebook to close this group “qoran toilet paper” Kareem Sherif.
(aksi protes terhadap manajemen facebook yg membiarkan sebuah group bernama “qoran toilet paper”_Egypt“
Dia menuturkan “bahwa meskipun group kita tumbuh, tetapi Facebook tidak juga menjadikan kita sebagai pertimbangan dan (bahkan) mengacuhkan permintaan kita, Jadi kami memutuskan tanggal 24 Oktober akan menjadi yang pertama bagi kami (untuk memboikot Facebook). Dan jika Facebook tidak menutup group itu setelah 24 Oktober, kami akan membuat jalan lain untuk protes” tegas Sherif.

Dukungan mengalir terus bukan hanya dari kalangan kaum muslimin saja, bahkan dari kalangan non-muslim yang setuju dengan penutupan group tersebut (Koran toilet paper). Mereka beranggapan bahwa group tersebut dibuat oleh kelompok kebencian, sebagaimana yang dituturkan Nichelle warga Amerika yang beragama Nashrani.

Tanggal 24 Oktober juga telah disepakati oleh para member group yang berjumlah 400.000 ribu lebih dan terus bertambah setiap menitnya. Terlihat sebagian para member yang mulai mengganti photo profile mereka dengan gambar-gambar yang menunjukkan protes (termasuk saya pribadi).

Ini gambar pelecehan terhadap kitab suci Al-Quran di facebook :

Jika anda seorang muslim dan mempunyai akun di facebook serta ingin mendukung aksi, silahkan save as gambar dibawah dan ganti foto profile anda (Allahu Akbar!!).


Iklan

2 Tanggapan

  1. Saya telah mengirim Invitation ke sejumlah teman saya, yang beragama Islam di Facebook, mengajak agar mereka memboikot Facebook selama tiga hari.
    Salah satu dari mereka menyatakan telah terganggu oleh ajakan saya itu.
    Benarkah bahwa seseorang itu memiliki hak utk terganggu hanya karena ajakan yg sifatnya tidak memaksa sama sekali? Tentu mereka berhak menolak. Tetapi apakah mereka berhak utk merasa terganggu?
    Mohon bantuan jawaban dari teman-teman. Terima kasih.

    Cheers,

    Yasir AB

  2. Ayyuhal Muslimuun…mari boikot produk2 yahudi laknatullah.. Termasuk Face Book

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: