Video Tragis Detik-Detik Pemukulan Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi


Pada serangan itu dua gigi Berlusconi tanggal, patah tulang hidung dan bibirnya juga luka setelah dipukul oleh seorang laki-laki yang memegang sebuah suvenir.

Berlusconi sempat terlihat limbung sesaat benda keras tersebut mendarat di wajahnya. Sementara si pelaku penyerangan Massimo Tartaglia berhasil diamankan oleh pihak berwenang setempat.

2 Tanggapan

  1. […] Video Tragis Detik-Detik Pemukulan Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi […]

  2. Jakarta – Sebuah video yang diposting di YouTube menuai kontroversi. Pembuat video ini mengklaim serangan yang dilakukan pada Perdana Menteri Italia, Silvio Berlusconi beberapa waktu yang lalu hanyalah rekayasa alias upaya pembohongan publik.

    Seperti diketahui, Berlusconi dihantam wajahnya oleh seorang warga bernama Massimo Tartaglia, mengakibatkan dia terluka cukup parah. Serangan ini ternyata menuai simpati dan membuat popularitas Berlusconi justru naik 20 persen di mata rakyat Italia.

    Mungkin melihat fenomena melonjaknya popularitas ini, video YouTube berbahasa Italia itu diposting. Pembuatnya menunjukkan sejumlah kejanggalan dalam rekaman video kejadian tersebut.

    Misalnya dipertanyakan mengapa darah di muka Berlusconi terlalu kental dan sepertinya sudah dipersiapkan. Klaim rumah sakit yang menyatakan Berlusconi kehilangan setengah liter darah juga diragukan dalam video ini, karena darah yang keluar tampak sedikit.

    Dikutip detikINET dari DailyMail, Senin (21/12/2009), video tersebut memperlihatkan pengawal Berlusconi memegang sebuah alat di dalam mobil. Nah, alat ini diduga sebuah penyemprot yang berisi darah palsu.

    Terang saja, dugaan konspirasi via YouTube ini dibantah pendukung Berlusconi. Danielle Capezzeno dari partai pendukung sang perdana menteri menyayangkan dugaan rekayasa tersebut.

    “Lihatlah dalam video, serangan itu sungguh nyata. Orang-orang itu menolak bukti yang ada,” tukasnya. “Saya heran mengapa orang-orang mempertanyakan kebenaran serangan itu, hanya karena darah yang keluar dari Berlusconi tidak cukup deras,” tandas Capezzeno. ( fyk / faw )

    sumber: http://www.detikinet.com/read/2009/12/21/152032/1263717/398/video-youtube-klaim-serangan-berlusconi-direkayasa

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: